top of page

HEALING MUDAH & HEMAT? Ini Caranya!


Healing time merupakan istilah tren di kalangan anak muda bagi mereka yang membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari - hari.


Ternyata, keresahan anak muda agar bisa mendapatkan healing time di dengar oleh berbagai pihak. Diantaranya, pebisnis dan pemerintah. Bahkan bisa jadi peluang bisnis bagi juga loh


Berbagai tempat healing di berbagai tempat saat ini sudah mudah ditemukan. Mulai dari taman di tengah kota, cafe bernuansa alam, hingga exhibition keren.


Jika terlalu malas keluar rumah untuk menikmati healing time, teman-teman bisa melakukan 3 kegiatan healing time hemat versi Bites by Gummyworld nih :


1. Bermain dengan Hewan Peliharaan


Tidak jarang setiap orang memilih untuk memelihara hewan peliharaan seperti anjing, kucing, atau hamster sebagai teman penghibur di rumah. Nah, bagi teman-teman yang sedang menikmati weekend bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama hewan peliharaan kesayangan.


2. Menonton Film Kesukaan di Kamar


Di tengah hiruk pikuk suasana kerja, teman-teman mungkin sulit untuk meluapkan emosi akibat tekanan dan pikiran yang sudah tidak terbendung. Menonton film sedih, bisa membantu memancing emosi yang terpendam itu loh


3. Membuat Camilan Kesukaan


Cara setiap orang menyembuhkan dirinya tentu berbeda - beda. Beberapa orang, akan kembali pulih fisik dan batinnya jika berbagi kebahagiaan. Jika kamu tipe yang seperti itu, membuat camilan di rumah dan menyuguhkan kepada keluargamu patut dicoba nih. Apalagi, jika camilan yang kamu buat mendapat bintang 5/5


Healing time yang bekualitas akan mengembalikan diri kita dengan pikiran yang jernih, badan menjadi lebih bugar, serta energi terisi penuh!



written by : Astri Putri

published in : bites by gummyworld


15 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page