top of page

Yuk, Intip Rahasia Kulit Sehat 2023!




Kamu pasti salah satu yang memiliki impian kulit sehat berseri di 2023 bukan? Kalau iya, selamat! Itu merupakan keputusan yang tepat sekali.


Di era modern saat ini, untuk mendapatkan kulit sehat berseri sangatlah mudah. Brand skincare lokal dengan kualitas yang bagus sudah banyak bermunculan sejak tahun 2022 untuk mendukung teman-teman mencapai resolusi kulit sehat di 2023 loh.


Impian memiliki kulit sehat berseri saat ini tidak hanya milik wanita saja. Laki-laki juga gak mau ketinggalan. Karena memiliki kulit yang sehat dan berseri merupakan salah satu investasi jangka panjang yang tidak boleh dilewatkan!


Dilansir di artikel Fimela, kulit kita dapat disebut sehat jika : kenyal, glowing, bersih, dan halus.

Ciri-ciri kulit sehat tersebut tidak hanya membuat kamu menjadi good looking, tapi membawa banyak keuntungan lainnya.


Memiliki kulit sehat, membuat kamu jarang dihampiri jerawat, kulit dapat bernapas bebas, dan hasil make up lebih sempurna.


Mengaplikasikan skincare secara rutin, sangat bisa membuat kamu memiliki kulit yang sehat dan berseri. Namun, tahukah kamu bahwa Vitamin B kompleks juga berperan terhadap keefektifan kinerja skincare pada kulit


Dilansir dari artikel Be Beautiful.In, Vitamin B kompleks jika digabungkan dengan bahan baku skincare lainnya membuat kinerja skincare pada kulit kamu lebih maksimal. Terlebih dengan mengkonsumsi Vitamin B kompleks secara cukup akan membantu mengurangi tanda penuaan, melembabkan kulit, menjadikan kulit halus, bahkan kencang.


Berikut lima makanan yang mengandung Vitamin B kompleks agar bisa mewujudkan kulit sehat berseri :

  1. Kacang almond

  2. Daging ayam

  3. Asparagus

  4. Dairy Products

  5. Bites by Gummyworld varian Yoghu Bites


Ternyata, untuk mewujudkan impian memiliki kulit sehat dan berseri di tahun 2023 sangatlah mudah ya!


Written by : Astri P

Published by : Bites by Gummyworld


Sources :



20 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page